Rabu, 13 Mei 2009

Doa Hari Ahad


Semua do'a harian disunting dari  "Rintihan Suci Ahli Bait Nabi" - Jalaluddin Rakhmat

Dengan asma Allah

yang tidak aku harapkan kecuali karuniaNya

tidak aku takutkan kecuali keadilanNya

Tidak aku percayai kecuali firmanNya

tidak aku pegangi kecuali taliNya

KepadaMu aku berlindung

wahai Pemilik Rido dan Ampunan

dari kezaliman dan permusuhan

dari bencana zaman

dari runtunan kesedihan

dari rangkaian kemalangan

dari habisnya jangka - sebelum siap sedia

KepadaMu aku mohon bimbingan

pada apa yang baik dan mendatangkan kebaikan

KepadaMu aku mohon pertolongan

untuk mencapai keberuntungan dan mendatangkan keberuntungan

KepadaMu aku mendambakan

limpahan keselamatan dan kesempurnaannya

cakupan kesejahteraan dan kekekalannya

Aku berlindung padaMu, yaa Robbi

dari bisikan setan

Aku bernaung pada kekuasaanMu

dari kezaliman para sultan

Terimalah apa yang ada

dari shalatku dan saumku

Jadikan hari esokku dan yang sesudahnya

lebih baik dari saat ini dan hari ini

Muliakan keluargaku dan kaumku

Jaga waktu jaga dan tidurku

Engkaulah Allah Penjaga Terbaik

Engkaulah Yang Paling Pengasih dari segala yang mengasihi

Ya Allah, aku berlepas diri

dari kemusyrikan dan kekafiran

Aku ikhlaskan doaku

mengharapkan  ijabah-Mu

Limpahkan sejahtera pada Muhammad dan keluarga Muhammad

sebaik-baiknya makhlukMu

yang menyeru pada kebesaranMu

Muliakan aku dengan kemuliaanMu yang tidak pernah punah

Jaga diriku dengan mataMu yang tidak pernah tidur

Tutup urusanku dengan kebergantungan padaMu

Tutup usiaku dengan maghfirahMu

Sungguh, Engkau Maha Pengampun dan Penyayang

1 komentar:

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...