Minggu, 16 Mei 2010

Malam dalam Hujan


malam ini, seperti malam-malam yang kemarin, aku dipeluk hujan. memunguti satu persatu potret yang Engkau gambar di dinding batu. sendirian ...

malam ini, seperti malam-malam yang kemarin, aku bersama hujan. merasai aroma wangi yang Engkau kirimkan lewat catatan kitab. sendirian ...

malam ini, seperti malam-malam yang kemarin, aku kuyup dalam hujan. mendamba guyuran cintaMu bagai air yang menguyupi bumi.

nampak sendirian, tetapi aku tahu Engkau ada
bersamaku dan hujan
...

14 komentar:

  1. Susunan katanya cantik :) *ajarin dunk, Teh...*

    BalasHapus
  2. musim hujan bisa bikin kita jadi romantis ya :)

    BalasHapus
  3. @ Anazkia : saya sedang belajar, Ana. Kita tetap terus belajar, bukan?
    @ Nuansa pena : saya sedang memupuk kecintaan padaNya Yang Maha Kuasa
    @ Rian : cuaca mempengaruhi iklim hatikah ?

    BalasHapus
  4. salam sobat
    waoo tiap malam kuyup kena hujan mba,
    menanti guyuran cinta..
    rindu,,di kalbu.

    BalasHapus
  5. Sang Khalik menyediakan alam semesta termasuk hujan sebagai sumber inspirasi untuk bersyukur kepada-Nya. Diksinya aku suka sekali, mbak.

    BalasHapus
  6. Memang sangat indah tulisan mbak Ani... Aku tak bosan membacanya... Apalagi bait terakhirnya.. Nendang banget.

    BalasHapus
  7. Mbak, masih berkutat dg hujan ya...
    Rupanya hujan telah memberikan banyak inspirasi ya buat mbak Anie.

    BalasHapus
  8. menyejukan teteh...terasa mengaliri jiwaku,terasa kecintaanmu padaNya disini...

    subhanallah....

    BalasHapus
  9. Wah, benar banget tuh, Mbak..
    Sama-sama ada hujan ya? hehe..
    Thanks atas apresiasinya.

    Udah aku follow blogmu, Mbak..
    Salam akrab ya.

    BalasHapus
  10. Owh,satu lagi catatan indah tentang hujan.Pengin nangis aku,di tempatku gak ada ada hujan heheh.

    BalasHapus
  11. assalamualaikum..
    mbak anie, kemana aja? pertengahan april saya ke garut dua hari. Muter-muter daerah cikajang dan cisurupan.
    btw.. asyik nih bacanya.
    salam

    BalasHapus
  12. indah sekali, mbak. menikmati guyuran kasihNya

    BalasHapus

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...