Jumat, 21 Mei 2010

Sebaiknya Aku Diam

Teriakanmu memecah keheningan. Sebaiknya memang aku diam, untuk memecah teriakanmu.
Impas ...

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti kontes Fiksi Mini yang diadakan oleh mbak Wi3nda di sini


24 komentar:

  1. wah...ikutan juga ya mba..hehe...good luck ya

    BalasHapus
  2. @ Isti : iya, mbak ... terima kasih

    BalasHapus
  3. Mbak Annie ikutan juga...? Wah, makin seru nih mbak lombanya...

    BalasHapus
  4. diam berarti emas
    tapi bagi si kelana, diam adalah kematian

    Matakna tong pasea ceu, hehehe...

    BalasHapus
  5. Semoga menang ya mbak.. Semangat..!

    BalasHapus
  6. kata orang,diam itu emas.Moga menang ya sist.

    BalasHapus
  7. @ catatan kecil : hehe ...
    @ Kang eNeS : nu pasea mah batur, Kang
    @ the other : sama-sama, mbak
    @ Anazkia : ayo ikut, biar makin seru

    BalasHapus
  8. @ Aisha : iya betul, mbak. thnx ya

    BalasHapus
  9. benar, diam itu baik untuk memberikan keseimbangan bagu keriuhan...

    BalasHapus
  10. Ha.. ha... Bagus.. Bagus.. Bagus.....
    Aku juga ikut lomba Fiksi Mini lo….
    Komen balik dong…..

    BalasHapus
  11. Wah...Teh Ani ikutan juga kontes fiksi mininya !? ck..ck...saingan berat nih...he...he

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  12. Fiksi Mini karya sahabat sudah Wienda catat sbg peserta. Terimakasih untuk partisipasinya.

    BalasHapus
  13. Dikinteun teh euceu pasea, hehehe...
    Tagna nembe dipublish ceu. Hatur nuhun ah tos dipasihan PR

    BalasHapus
  14. hahaha....
    puitis banget...
    salam kenal....

    BalasHapus
  15. selamat dan sukseslah mbak kontesnya, aku belum ikut tuh, siswaku 17 orang yang nggak lulus bu

    BalasHapus
  16. @ TFH : iya, terima kasih ya , dua kali nih kesini, tuan rumahnya baru dateng

    @ hairulef : yap, sudah, Mas. Thnx ya
    @ Noor : bisa aja, Noor. Salam hangat kembali
    @ Wi3nda : terima kasih, mbak
    @ Kang eNeS : langsung ke TKP!
    @ canon : salam kenal kembali
    @ Pak Munir : ayo cepet ikut, Pak. biar rame. Oooh, 17 ya. tapi untunglah kali ini ada kesempatan mengulang, ya Pak. semoga nan ti lulus semua. amiiin

    BalasHapus
  17. wuih... semua fikmin yang kubaca .. kok bagus2 ya.. ehheh.. salam kenal ya..

    BalasHapus
  18. Selamat malam mbak Annie.., kok jadinya border tanda tangannya gak dihilangkan..?

    BalasHapus
  19. xixixi... benar-benar mini

    BalasHapus
  20. @ CEUCEU : salam kenal kembali, trims ya
    @ mbak reni : iya, mbak, belom sempet otk-atik lagi.
    @ Kang Sugeng : hehe ...

    BalasHapus
  21. diam bukan berarti bisu,kadang dia berkata dalam untaian kata penuh makna, sukses buat mbak

    BalasHapus
  22. sedang banyak lomba ya mba,..tapi gak ada satu pun yang aku ikuti :(

    BalasHapus

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...