Sabtu, 27 Maret 2010

Tag dari mbak Reni

Awalnya mau posting tag theme blog dari Fanda (yang lama tertunda). Tapi jadi tertunda lagi sebab inet lelet lagi, jadi susah upload image. Maaf sekali buat Fanda karena tugasnya lama kukerjakan. Maaf juga kusampaikan pada sahabat yang telah mengirimi award dan belum terpasang juga.

Jadi, sekarang aku mau mengerjakan tugas dari mbak reni saja (yang gak harus unggah gambar hehe ...). Ini dia tugasnya (agak malu juga ngisinya, saya tak pandai menulis perihal diri sendiri)


  1. Siapakah diri anda di rumah ? ---> kata anak-anakku, aku adalah ibu yang cerewet tapi bisa diajak main dan ngobrol/curhat, pinter masak (hehe ... geer), suka ngedongeng. Sedang kata suamiku aku adalah everything for him.
  2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda ? ---> katanya (dan saya berharap begitu) teman yang asyik buat diajak berbagi kisah, bisa dimintai pendapat, tapi sering gak bisa tegas.
  3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai --->
    a. menunaikan ibadah haji ke Baitullah. amiiin ya Allah ... b. menulis buku c. punya mobil sendiri d. membuka Taman Membaca
  4. Siapakah nama pasangan anda ? ---> Agus Selamet
  5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda ---> Tak pernah bolong sholat malam, penuh perhatian, sangat efektif, mudah dimintai tolong, selalu mendukung apapun yang jadi pilihanku ... terima kasih, Yah.
  6. Kapan anda menikah ? ---> Tanggal 23 Nopember 1994
  7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda ? ---> Tidak ada, alhamdulillah .... kebersamaan kami melulu dipenuhi kenangan manis.
  8. Lagu tema cinta anda ? ---> Terlanjur Sayang (Memes)
  9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda ? ---> cuma ingin gak terlalu sering diisengi, tapi keseluruhan bagiku ia suami terbaik yang dipilih Allah untuk menjadi pembimbing dan imam kami.
  10. Tag 10 teman yang lain ---> mereka yang beruntung mendapatkan tag dariku adalah : mbak Ajeng , Anazkia , Ritma Rahayu , Kang eNeS , Irma Senja, Kang Sugeng, Mbak Elly Suryani, Anyin Nana Nuansa Pena
Semoga tidak merepotkan ...
Kepada siapa saja yang berkenan mengambilnya, tapi namanya tak tersebut, saya persilakan pula untuk menjemputnya. Terima kasih.

17 komentar:

  1. pertamax dulu mb' ani...... yah lagi2 g kebagian

    BalasHapus
  2. Rizky aduh, bila berkenan silakan dijemput tag-nya, ya.

    BalasHapus
  3. apa kabar bu annie lama ya nggak berkunjung kesini

    BalasHapus
  4. Musim Tag lagi, aku kerjakan!

    BalasHapus
  5. wah jadi banyak tahu tentang mbak annie..

    BalasHapus
  6. Selamat ceu sudah menyelesaikan tagnya.

    BalasHapus
  7. salam mba,,,

    nice TAG nya,,
    sukses selalu yaa,,
    & met weekend...

    salam,langitsenja

    BalasHapus
  8. Haloo mbak.. aku datang lagi setelah lama hiatus. pa kabar...
    yang nomer 3 itu jawaban a dan b nya aku jugaa pueengeen banget. :p

    BalasHapus
  9. yang 3.a tuh diriku maw jugaa ibuu ^^ hehe
    how lucky have husband like him ^^
    met malming ibuu ^^ salam kenaal

    BalasHapus
  10. hemmm,..kena juga tag ini ^^
    private bgt ya mba tag nya? hihiihi,takutnya gak sebagus jawaban tagnya mba ani hiks...

    bolehkah aku mengerjakannya saat aku siap mba?
    hehe...

    tapi makasih ya mba udh di tag ^^

    BalasHapus
  11. maaf mbak annie... saya sudah mengerjakan tag ini. Saya orang ke4, awalnya tag ini berasal dari blogger Malay untuk mbak latifah lalu ke bang munir terus ke kang buwel baru ke saya. Trimakasih sudah men-tag saya.

    BalasHapus
  12. Kena tag juga ya mbak..
    Selamat dah slesai..

    BalasHapus
  13. Walah ternyata suami2 kita sama2 suka iseng ya mbak hehehe.... Tapi justru kangen ya kalau lama gak diisengin..?
    BTW, semoga semua keinginannya dapat segera terwujud. Amin

    BalasHapus
  14. Terima kasih mbak, udah ngerjain tag dariku. ^_^

    BalasHapus
  15. Terima kasih Tagnya mbak..InsyaAllah saya bawa dulu,semoga bisa secepatnya :)

    BalasHapus
  16. Aslm teteh annie...maap ni nana baru berkunjung..kmren seminggu sakit..tapi alhamdulillah skrg udah baikkan..^_^

    makasii ya mba award tag-annya..asik-asik-asik..nanti nana jawabun jadidun,hehee..
    hatur nuhun teteh..^_^

    BalasHapus
  17. wah bener bener ibu yang baik nih
    seorang istri idaman juga

    alhamdulillah ya Mbak

    BalasHapus

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...