Rabu, 03 Maret 2010

VIXXIO

Berawal dari sebuah pertemanan di komunitas blogger, aku mengenal sosoknya yang muda, ceria, dan (ini yang paling menonjol) bookaholic. Meski belum pernah sekalipun bertemu, aku tahu ia teman yang menyenangkan. Award pertama yang kuterima adalah darinya. Saat itu boro-boro paham tentang award, cara mengambilnya saja aku bingung. Tapi, seiring berjalannya waktu, aku mengerti. Dan dalam sejarah perjalanan bloggingku, tak bisa tidak, aku sadar mbak Fanda menempati posisi penting selain Anazkia.


Mengelola beberapa blog (Buku Fanda, Fanda’s Thoughts, Curhat Fanda – entah yang aku tak tahu, bisa jadi masih ada) ternyata tak membuat dirinya surut untuk ‘berbagi’ buku. Bila di blognya ia menulis review buku serta berbagi kisah dan hikmah, di blog terbarunya Vixxio, ia menawarkan aneka buku bekas. Buku sungguhan, bukan review. Benar, ia berbisnis buku bekas. Tapi, meskipun bekas, bukunya dijamin masih mulus. Saya bilang begini karena saya telah mencobanya.


Pilihan buku yang ditawarkannya beragam dari mulai novel dari para penulis dunia, juga buku-buku non fiksi. Bila penasaran, datang aja kesini. Hehe … promosi nih ye!


Mbak Fanda sangat faham, betapa pelayanan yang prima adalah sebuah keharusan bagi sebuah bisnis. Dan itu dibuktikannya lewat kesigapannya mengirim paket pesanan pada pelanggan. Hari Kamis, 25 Pebruari 2010 yang lalu, kupesan buku, transfer sejumlah uang, lalu hpku berdenyar : mbak Fanda memberi tahu bahwa buku telah dipaket. Hari itu juga!


Dan dua hari kemudian yakni hari Sabtu siang, paket telah tiba di Garut. Padahal saat itu hari Jumat bertanggal merah yang artinya hari libur. Barangkali, bila tak tanggal merah, paket bisa diterima dalam waktu satu hari. Barangkali…


Ini dia buku pesananku itu.


Dan yang lebih menggembirakan, buku bekasnya ternyata masih mulus.

Semula, namanya juga buku bekas, kukira tak secantik itu. Nyatanya aku kecele … bukunya bagus. Dan yang penting, aku bisa menambah koleksi buku untuk taman bacaanku di rumah. Alhamdulillah …


Eh, ada yang baru lagi, Vixxio bagi buku gratis . Bagi yang tertarik bisa meluncur kesana.

16 komentar:

  1. hehehe...ini bisa dianggap testi-nya ya mbak? Makasih deh! Mbak Ani jg mengikutkan posting ini utk Vixxio Bagi Buku Gratis kan? Sekalian pilih bukunya aja mbak. Bisa komen di Vixxio atau SMS jg boleh...

    Kalo tentang pengiriman, sebenarnya aku pasrah saja sama kurir yg aku pakai (makanya sempat bingung wkt mbak Ani kemarin bilang blm datang. Hampir kurirnya aku marahin, hehehe...)

    BalasHapus
  2. Kelupaan, kalo soal buku yg mulus, memang aku selektif sekali milihnya. Walau bukunya aku naksir, tp kalo kondisinya jelek...no way! Biasanya di akhir posting aku cantumkan kondisi buku. Seperti Baru berarti mulus banget (bener2 kayak baru krn paling2 baru dibaca sekali). Baik artinya agak lama jd halaman rada menguning, tapi masih mulus. Sedang Cukup biasanya ada cacat sedikit, entah di cover atau halamannya, tp masih bisa dibaca

    BalasHapus
  3. Setelah baca lagi posting ini, hiks...jd terharu... karena aku 'menempati posisi penting' buat mbak Ani. makasih ya mbak, it's so sweeet...

    BalasHapus
  4. Review mantap mbak Annie. Setuju, mbak Fanda memang sahabat terbaik kita. Vixio juga menarik bagi saya.

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya Mbak Annie
    segera meluncur ke blog barunya Mbak Fanda

    BalasHapus
  6. akhirnya buku yang di tunggu - tunggu sampai juga..alhamdulillah..
    aku jadi peminjam pertamanya heheh

    BalasHapus
  7. @ Fanda : iya hehe ... Oya, tadinya saya mau cerita di balik dugaan saya ttg pengiriman buku, tapi batal, sebab nyatanya memang tuh buku datang dalam jangka waktu 2 hari saja.

    Untung tuh kurir gak jadi dimarahi, kalau iya, saya yang salah.

    @ Newsoul : betul, mbak.
    @ Elsa : ayo buruan deh, bukunya bagus lho.

    @ Ritma : untukmu, boleh lah, neng. Kan aku masih bisa baca yang satunya lagi hehe ...

    BalasHapus
  8. smg dapet buku gratisnya ya mbak....

    BalasHapus
  9. @ anyin : amiiin ... makasih, Nyin

    BalasHapus
  10. REVIEW YANG BAGUS, JADI TERTARIK BERKUNJUNG DAN LIHAT BUKU YANG DITAWARKAN.

    BalasHapus
  11. Segera menuju TKP, Trims infonya!

    BalasHapus
  12. salam sobat
    wah senangnya mba ANIIE,,paket bukunya sudah diterima.
    trims info bagi buku gratisnya mba,,
    saya akan meluncur kesana.

    BalasHapus
  13. cihui info yang manstrab mbak... langsung meluncur ke vixxio ah

    BalasHapus
  14. bisnis memang harus begitu. harus mementingkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. salut buat Fanda.

    BalasHapus
  15. Subhanallah.. teteh masih meletakan nama saya dinomor pertama. Syukron yah Teh, terharu hiks.. :( semoga ALlah segera menemukan kita Teh.

    Duh, pengennya belanja buku sama mbak Fanda :(

    BalasHapus

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...