Minggu, 20 Desember 2009

KESETIAKAWANAN DAN KESYUKURAN

Memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial hari ini, saya ingat beberapa award yang saya terima dari sahabat blogger. Di hari yang sama, 20 Desember, sayapun tak pantas bila tak bersyukur atas nikmat usia yang telah Tuhan beri selama ini. Maka, tak ada lilin yang dinyalakan, tak ada pesta yang diadakan, selain ajakan untuk tetap saling berbagi (sekecil apapun itu). Serta kesyukuran tiada putus atas segala anugerah yang telah ada.

Allah Yang Mahahalus telah menitipkan segumpal daging di dalam tubuh manusia yang bernama Kalbu (hati). Telah ditaruh-Nya di hati setiap manusia kerinduan untuk senantiasa berbagi dan memanusiakan satu sama lain. Maka coba lihat ia yang enggan berbagi, ia telah membuat dirinya sendiri berada di sebuah padang gersang. Sendirian dan tertatih ...

Berbagi mengindikasikan pengorbanan dan kerelaan untuk memberi. Semakin banyak memberi, semakin tidak akan merasa kekurangan. Dengan spirit itulah saya ingin membagi kesyukuran saya melalui award-award yang telah saya terima dari para sobat blogger. Yaitu :

Dari mbak Zahra Lathifa, ibu yang tak henti belajar dengan cinta



Buat :
Fanda
Sinta Sang Penikmat Buku.
Reni Judhanto
Ayoe "Ritma"
Ateh
Eka Wijayanti
Rosi Atmaja
mbak Elly.
De' Anyin
Anazkia.

Dari Ivan, sang penyair sekaligus penyiar, pemilik kedai kopi yang ramah

Buat :
Insanitis
Kabasaran Soultan
Bang Setiawan Dirgantara
Munir Ardi
Kang Sugeng
Kang eNeS
Kang JT.

Saya persilakan dengan segala hormat kepada sobat semua untuk membungkusnya. Dan kepada sobat yang telah hadir disini kemudian tak tertulis, boleh dibungkus juga, kok. Terima kasih sudah bersedia menjadi teman berbagi.

25 komentar:

  1. Saya ucapkan selamat milad terlebih dahulu untuk ceuuceuku yg tersayang,semoga dihari jadimu ini bertambah kebarokahannya dan dimudahkan segala urusannya.Dan selamat atas awardnya ...
    Eh...kebagian juga ya.Alhamdulillah dapat rezeki .Terimakasih banyak saya haturkan.Harusnya saya yang ngasih kado ya hehe

    BalasHapus
  2. Askum..aduh wilujeng ceu. Wilujeng tepang taun. tapi naha atuhnya malah nu ultah nu kasih kado teh. Tibalik atuh ieu mah (hehe, jd isin...)Mugi2 sing tambih barokahnya ceu. Sing murah rejeki. Sign bagaja dunya rawuh aherat.
    Oh muhun post anu eta mah tos di del, aya kalepatan. Pami euceu bade submit seratan mah mangga we ka blog abdi, aya link na da. atanapi isi form di dieu wae: http://www.vizzualforms.com/f/73t26n95IEafl5wD
    diantos pisan submitna nya ceu,,
    Jazakumullohu.

    BalasHapus
  3. Selamat utk utlahnya mbak Anie... semoga dg semangat berbagi yg tak pernah surut, dapat memberikan kebahagiaan kepada sesama.
    Selamat utk awardnya mbak, dan terimakasih telah berbagi denganku.
    Maaf.., kalau baru kali ini aku dapat mampir... setelah sekian lama...
    Semoga persaudaraan ini tak lekang oleh waktu. Amin.

    BalasHapus
  4. @ Ateh : Amiiin ya Allah ya mujibassailin. Kumaha masih senut senut? Semoga tos damang, nya Th...

    @ Kang Insan : gak apa2, kan? Tak harus yang ultah yang dapat kado. Tapi kalo mau ngasih juga gak nolak kok hihihi ....

    @ Mbak Reni : Gak apa2 mbak, saya juga lama gak mampir ke rumah mbak Reni.

    @ All : Amiiin Ya Allah ... Terima kasih atas doanya

    BalasHapus
  5. alhamdulillah ya, dapet award yang bagus bagus tuh. selamat yaaaaa

    BalasHapus
  6. Wah mbak sama, saya sudah dikasih sama mbak Zahra 3 call me bkoggerita award seperti di atas, bahkan sudah saya pajang (saya pilih satu) kemaren lusa. Anyway, terimakasih ya. Semoga di hari kesetiakawanan sosial ini persahabatan para blogger semakin erat.

    BalasHapus
  7. selamat ulag tahun mba,...maaf terlambat mengucapkannya.
    semoga dilimpahi berkah sehat senantiasa dan kebahagiaan,amin.

    semoga kita bisa terus berbagi ya mba...selamat buat awardnya...

    BalasHapus
  8. wah kebagian awot juga nih .. thanks berat ya mbak , met hari ibu

    BalasHapus
  9. wah... selamat yah mbak udah dapet bantyak award.... :D

    BalasHapus
  10. Semoga pada hari Kesetiakawanan Sosial ini menjadi moment yang tepat untuk lebih meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama.

    Saya yakin Mbak Anie sudah melaksanakannya, dihati miladnya, yang seharusnya dapat kado, malah bagi2 Award...
    makasih banyak mbak, dan selamat Milad.

    BalasHapus
  11. hehe...deketan ya teh kita hari lahirnya? selamat yaa..semoga bisa menjadi istri dan ibu yang semakin sholehah..:) makasih awardnya udah dipajang disini :)

    BalasHapus
  12. selamat ya mbak atas awardnya... salam kenal ....

    BalasHapus
  13. seLamat ya atas award'y...,

    BalasHapus
  14. Selamat milad ya mbak. Selamat juga atas awardnya. Keren.

    BalasHapus
  15. selamat ultah ya mbak ani...
    dan selamat kado awardnya

    BalasHapus
  16. wah aku dapat award lagi makasih bu

    BalasHapus
  17. Selamat ulang tahun Teh Annie. Semoga dianugrahi usia yang berkah. Dan makin kreatif berteka-teki. Saya menikmati dan mengaguminya.

    Terima kasih banyak untuk awardnya. Yang golden flower saya simpan di blog ilustrasi. Yang ini segera saya pajang :)

    BalasHapus
  18. alhamdulillah..asiiik dapat award lagi nich... makasih bu.. langsung diboyong ah...

    BalasHapus
  19. @ All : terima kasih semuanya. Semoga Allah swt berkenan mengabulkan segala pinta. Amiiin

    BalasHapus
  20. Pertama, met ultah ya mbak Annie... Semoga diberi kesehatan dan rejeki olehNya. Kedua, makasih banyak buat perhatiannya dan award yg diberikan buatku. Aku bawa pulang ya...

    BalasHapus
  21. wahh ada award juga di sini.. selamat dapet tag

    BalasHapus
  22. Selamat Ulang Tahun, semoga semakin sukses!

    BalasHapus
  23. Mbak Annie, awardnya udah tak pasang loh. Di Curhat Fanda ya...

    BalasHapus
  24. selamat atas awardnya yang indah-indah.

    BalasHapus

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...