Selasa, 08 September 2009

Shaum Ketujuhbelas : Bingkisan Ateh dan Fanda

Hidup adalah persoalan memberi dan menerima. Dalam arti sempit maupun luas. Didalamnya Tuhan menyisipkan makna yang dalam untuk sebuah kebahagiaan. Bahagia karena telah memberi dan bahagia karena telah menerima. Keduanya memang berseberangan, tetapi ajaibnya, melahirkan dampak yang sama yakni bahagia.

Pemberian adalah bentuk kasih sayang dan kepedulian seseorang. Maka, saat saya diberi bingkisan cantik dari Ateh Cinta Hakiki dan Fanda, saya tahu mereka berdua mengirim kabar persaudaraan dan kasih sayang, agar insan blogger dimanapun berada dipersatukan dengan cinta dan damai. Saya bahagia, tentu saja. Dan dengan bahagia pula kini saya kirimkan bingkisan award yang sama kepada para blogger tercinta.

Yang ini award unik dari Ateh :

Ini pesannya :
Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.

Award diatas mengandung arti :

Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

Bingkisan award di atas kukirim kepada para sobat baruku:

RuM@h_G03N
Blog Ijo
Bluethunderheart
Mbak Aisha
Nana^Site

Sedangkan dua award yang cantik ini dari Fanda :



Kukirimkan kepada :
Mas Ardhian
Kang eNeS
Mbak Reni
Mbak Tisti Rabbani
Kang Pasti

Be happy ...

19 komentar:

  1. sahabat....
    makasih ya atas awardnya
    wah kalau blue ambil semua award yg diberiakn sahabat sahabat pastinya terlalu banyak banget apalagi sudah sampai generasi ketiga...........heheh makasih yah
    salam hangat selalu
    semog semakin bersemangat tuk menjalin persahabatan

    BalasHapus
  2. Ahlamdulillah... Ieu ewot katilu nu katampi ku SC sasih ramadhan ieu.
    Haturnuhun pisan ceu...

    BalasHapus
  3. makasih ya mbak atas bingkisan awardnya... segera kuboyong ke rumah nih... salam terkasih dariku...

    BalasHapus
  4. saia juga dapat award, tapi belum bisa ngerjaiin :P

    BalasHapus
  5. waaa....makasih teteh....
    asiik dapet award lagi..matur tengkyu atuh.
    kalo gitu nana ambil n disimpen dulu ya..
    ^_^

    BalasHapus
  6. wah...Selamat atas Awardnya sis.Dan terimaksih banget atas Awardnya buat saya ya.sukses selalu ya sis..

    BalasHapus
  7. Selamat atas Awardnya yah mbak....
    Moga semangat and sukses selalu.

    BalasHapus
  8. Terima kasih Mbak Ani, semoga semakin mempererat silaturahim kita semua . . . :)

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah, kebagian juga award dr teh Ani..
    makasih ya Teh...

    benar, teh..hidup adalah ttg memberi dan menerima..
    semoga kita selalu memberi dgn ikhlas tanpa menuntut pamrih...

    met puasa hari ini..
    moga diberi kemudahan dan barokah... :)

    BalasHapus
  10. teh..awardnya udah nana pasang..makasiy ya teh..^_^
    gmn puasa hari ni?

    BalasHapus
  11. Selamat ya dapat award...
    Teruslah berkarya...

    BalasHapus
  12. Wahhhh....
    Kalau ada yang warna Hitam
    Tandanya Blogger yang di BLACKLIST.
    Emang ada ?
    Ada Lah.

    Btw,...
    Selamat yang lagi Hujan Awards..
    Pertanda banyak Sahabat.

    BalasHapus
  13. salam kenal nich
    wah pastinya yang dapat award darimu dan juga u sendiri senang yah
    ...........heheh aku kapan yah
    salam dalam 2 musim

    BalasHapus
  14. selamaat yaa... awardnya bagus.

    BalasHapus
  15. Makasih ya mbak, awardnya sdh terpajang! Moga2 makin semangat aja ngeblognya

    BalasHapus
  16. Mbak.., makasih banget utk awardnya ya...
    Maaf aku baru bisa ngambil karena emang baru hari ini bisa ngenet lagi.
    Ceritanya, pulang dari dinas ke surabaya aku ngedrop lagi.

    BalasHapus
  17. selamat y mbak, atas award yg diberikan oleh sahabat2 blogger, moga dg adanya award bisa lebih memacu kreatifitas kita, sekali lagi selamat

    BalasHapus
  18. Rahmat Surur :

    walau tak termasuk bagian yang mana pun
    rasanya aku tlah mengenal sebelumnya
    hanya detakan waktu saja yang menghantarkan
    pada kenyataan...
    pergiliran siang dan malam
    dulu - kini - besok
    selama biangkai tak lepas
    mungkin masih bisa ...
    bersilaturahmi.
    walau : ENGKAU BEGITU
    AKU BEGINI
    namun : SAMA SAJA

    Rahmat Surur, cidatar 6/7, cidatar, cisurupan, Garut 44163.

    BalasHapus

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...